Raisa Bakal Sepanggung dengan Brian McKnight di The 90's Soul Ace

Nizar Zulmi diperbarui 25 Nov 2016, 21:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika Raisa Andriana adalah pengagum seorang Brian McKnight. Dalam berbagai wawancara ia selalu menyebut nama pelantun One Last Cry tersebut sebagai penyanyi favoritnya sepanjang masa.

Raisa juga kerap mengcover lagu Brian McKnight dengan suaranya yang lembut. Salah satu contohnya adalah video lawas saat ia membawakan Still In Love yang membuat banyak orang terpukau.

Dalam acara the 90's Soul Ace, Raisa akan tampil di panggung yang sama dengan sang idola. Tentunya pengalaman ini akan menjadi momen tak terlupakan baginya.

Selain Raisa dan Brian McKnight, the 90's Soul Ace akan menghadirkan pula grup vokal legendaris Boyz II Men serta Brown Sugar. Hadirnya para ikon pop 90an ini dijamin bakal membawa nostalgia manis bagi para penikmat musik.

Sejauh ini masih belum ada penjelasan resmi apakah Raisa akan berduet dengan Brian McKnight di konser tersebut. Jangan lupa saksikan konser the 90's Soul Ace tanggal 8 Desember 2016 mendatang di 8 Desember 2016 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka lantai 3, Jakarta. Untuk informasi tiket bisa kamu cek di sini.