The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun Berlangsung Meriah

Sutikno diperbarui 25 Nov 2016, 19:35 WIB
Kotak yang beranggotakan Cella, Tantri, dan Chua tampil dengan format lengkap dalam The Biggest Concert yang disiarkan oleh SCTV itu. Sebelumnya, personelnya bergantian cuti. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, personelnya Cella cuti menikah, sedangkan Chua cuti melahirkan. Keduanya bergantian saat cuti. Ini kali perdana, berbarengan dengan perayaan 12 tahun meramaikan industri musik tanah air. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Ini formasi lengkap perdana setelah kemarin kan pada cuti, yang satu melahirkan, yang satu nikah," ujar Tantri diatas panggung di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Rabu (23/11) malam. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun dibuka dengan penampilan Kotak dengan lagu 'Terbang'. Kemudian lagu Beraksi dan Inspirasi Sahabat. Penonton yang dipenuhi Sahabat Kotak mulai berjingkrak menyaksikan idolanya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Beberapa lagu hitsnya juga dibawakan oleh Tantri dan kawan-kawan. Diantaranya adalah Pelan Pelan Saja, Tendangan dari Langit dan masih banyak lagi lagu hits mereka. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selain berkolaborasi dengan penyanyi berkebangsaan Perancis, Anggun C. Sasmi dalam konser itu juga mengumumkan pengganti Posan, drummer. Setelah ditinggal Posan sejak Maret 2011, grup ini hanya memakai jasa additional player. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Aksi band Kotak di The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun, Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (23/11/2016) malam. (Bambang E. Ros/Bintang.com)