Amanda Manopo Kulitnya Sedikit Gelap Jalani Syuting Mermaid in Love 2

Sutikno diperbarui 25 Nov 2016, 18:35 WIB
Selain ada cerita baru, dalam Mermaid in Love 2 juga akan banyak putri duyungnya. Bahkan untuk lokasi syutingnya juga benar-benar real. (Adrian Putra/Bintang.com)
Demi mendapatkan gambar sebagus mungkin, syuting Mermaid in Love ini benar-benar dilakukan di tempat yang sesuai dengan cerita seperti laut, hutan dan sebagainya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lokasi syutingnya juga ada di laut, hutan, pulau Seribu, air terjun. Pokoknya jauh lebih seru deh cerita Mermaid in Love 2 ini, sekarang udah syuting untuk 11 episode jadi bikin penasaran kan," ujar Amanda Manopo. (Adrian Putra/Bintang.com)
Disela-sela menjalani latihan jelang tampil sebagai pengisi acara SCTV Awards 2016 yang akan digelar pada 30 November mendatang, Manda terlihat sedikit berbeda. Warna kulitnya lebih gelap. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya karena berjemur di pulau seribu, itu seminggu disana jadi hitam. Habis itu kan banyak melakukan syuting siang" ujar Amanda Manopo. (Adrian Putra/Bintang.com)
Syuting sinetronnya kali ini sangat menyita waktunya. Lantaran berpindah-pindah tempat. Apalagi cuaca yang tidak menentu hingga akhirnya batal atau mundur dari jadwal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain menekuni akting, Amanda Manopo juga mulai melebarkan kariernya dalam dunia tarik suara. Ia juga telah ada guru yang mengajarinya. Hingga pantangan makanan yang harus dihindari. (Adrian Putra/Bintang.com)