Diberi Nasihat Oleh Istri Selingkuhan, Bella Shofie Tetap Bandel

Anto Karibo diperbarui 25 Nov 2016, 21:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Nama Bella Shofie mencuat lagi, dan kembali dengan kasus kontroversial. Kali ini, dirinya diduga telah melakukan perselingkuhan dengan seorang pengusaha batu bara asal Manado bernama Daniel Rigan.

Istri Daniel Rigan, Irene Pricilya mengatakan bahwa dugaan perselingkuhan itu semakin kuat karena banyak sekali bukti foto kebersamaan mereka. Bahkan beberapa pesan singkat di handphone suaminya pun terbaca.

"Saya pernah pergokin. Bella Shofie ada di sofa yang lebih yakin lagi Bella Shofie lagi selfie di depan garasi mobil saya. Saya lihat mereka berpelukan holiday ke Maratua itu yang nyata posisi Bella Shofie kelihatan tapi belakangnya ada Daniel Rigan," ucap Irene di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (24/11).

Sebagai istri, Irene sudah mengajukan tanya kepada suaminya, begitu pula anak-anaknya. Namun, jawaban sang suami selalu mengelak. Ia mengaku hanya berteman dengan mantan istri Suryono tersebut.

"Sudah, anak-anak nanya kok papa sama Bella Shofie, tapi kata Daniel itu cuma teman tapi kenyataan kalau teman nggak mungkin dong sambil berpelukan dan berciuman di dalam pub juga," tuturnya.

Bahkan, Irene juga sudah memberikan nasehat kepada Bella Shofie agar tidak mencari masalah dengan suami orang lain. Namun, Bella Shofie pun tak bergeming dan tetap menjalin kedekatan dengan Daniel. "Saya sudah bilang baik-baik lewat SMS tapi dia jawab tidak kenal saya dan tidak ada masalah dengan saya. Saya bilangnya baik-baik, Bel, saya bilang hati ke hati, kamu sedang dekat dengan suami orang," imbuhnya.

What's On Fimela