Bentuk Dukungan Katy Perry untuk Standing Rock di Thanksgiving

Rizky Mulyani diperbarui 25 Nov 2016, 12:56 WIB
Dukungan Katy ditunjukkan lewat unggahan foto di akun instagramnya. Bersama foto itu, ia juga menyertakan keterangan foto dengan kata-kata yang menunjukkan dukungannya tersebut. (AFP/Bintang.com)
Foto yang diunggah Katy merupakan sosok wanita asli Amerika yang sedang berdiri di depan barisan polisi yang hendak melakukan perlawanan. (Instagram/Katyperrie)
Inti dari tulisan panjang yang menyertakan unggahan fotonya itu mengajak masyarakat untuk melihat dan membuka mata apa yang sedang terjadi di North Dakota. (AFP/Bintang.com)
Katy juga mengajak untuk meningkatkan kepedulian masyarakat akan hal ini. Meskipun tidak tinggal di daerah yang bersangkutan, setidaknya tahu apa yang sedang terjadi saat ini. (AFP/Bintang.com)
Sebagai seorang penyanyi, sepertinya Katy juga hadir sebagai seseorang yang peduli soal politik. Ini bukan yang pertama kalinya Katy menyampaikan pandangannya terkait kehidupan politik. (AFP/Bintang.com)
Seperti diketahui sebelumnya, Katy melakukan aksi mengajak masyarakat untuk berpartisipasi di pemilihan Presiden Amerika beberapa waktu lalu. (AFP/Bintang.com)
Dalam aksi kampanyenya, Katy Perrie melakukan aksi yang cukup menantang. Mendukung Hillary Clinton saat itu, Katy mengunggah sebuah video sedang menggunakan hak suaranya sambil telanjang bugil. (AFP/Bintang.com)