Meghan Markle Merayakan Thanksgiving dengan Masak

Rizky Mulyani diperbarui 25 Nov 2016, 11:35 WIB
Kekasih pangeran Harry ini memang sepertinya punya hobi memasak. Mengingat sebelumnya Meghan terlihat mengunjungi kediaman pangeran Harry dan kabarnya juga membuat masakan untuknya. (Instagram/Meghanmarkle)
Dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya, Meghan terlihat berada di samping makanan hasil masakan yang dimenangkan dalam sebuah kontes dalam rangka Thanksgiving. (AFP/Bintang.com)
Dalam unggahan fotonya itu, Meghan menyertakan keterangan foto dimana ia terlihat sangat mengaggumi dirinya sendiri bisa masak seperti itu. Ia pun tidak yakin suatu hari nanti dia bisa membuatnya kembali. (AFP/Bintang.com)
“Oh, that time I roasted a pretty perfect Thanksgiving turkey! The question is, can I do it again? The pressure is on!” tulis Meghan di keterangan fotonya. (AFP/Bintang.com)
Merayakan Thanksgiving, sayangnya Meghan tidak didampingi kekasihnya, Pangeran Harry. Dua minggu belakangan ini, Harry sedang berada dalam tur Caribbeannya. (AFP/Bintang.com)
Walaupun belum pernah tampil di depan umum bersama, Meghan dan Harry kabarnya memiliki waktu sendiri untuk memiliki pertemuan di antara keduanya. (AFP/Bintang.com)
Belum meresmikan hubungannya ke jenjang pertunangan, tersiar kabar Perdana Menteri Gaston Browne mengundang Pangeran Harry lagi untuk berkunjung ke Pulaunya untuk berbulan madu. (AFP/Bintang.com)