Delia Septianti Belum Kepingin Ikuti Proses Bayi Tabung

Sutikno diperbarui 24 Nov 2016, 09:35 WIB
Delia, wanita kelahiran Jakarta 31 tahun yang setahun belakangan memutuskan berhijab itu kini tengah menekuni dunia bisnis. Ditengah kesibukannya bisnis fashion belakangan ini, ia belum lagi memiliki program memiliki momongan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak sedikit teman-temannya menyarankan mengikuti program bayi tabung. Tapi mantan vokalis grup musik jazz Ecoutez itu masih yakin dengan cara alami. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sempat ada tawaran program itu (bayi tabung), tapi sampai sekarang belum sih. Karena masih yakin kita masih bisa dengan cara yang normal dulu," ucap Delia Septianti di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran dalam sinetron Bunga Perawan itu tidak menampik bahwa pernah beberapa kali mencari informasi terkait dengan bayi tabung. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kepikiran sih ada, udah nanya-nanya, cari tahu bayi tabung itu seperti apa. Karena punya anak kan impian. Katanya bisa kembar, ada dua atau tiga. Temenku ada yang jadi tiga-tiganya," tuturnya.(Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak menutup kemungkinan, Delia dan suami akan menempuh proses bayi tabung. Kini, ia hanya bisa berdoa dan terus berusaha dengan cara alami. (Adrian Putra/Bintang.com)
Demi mendapatkan anak, pasangan Delia Septianty dan Tofan Putra Unggul Pohan itu pernah melakukan proses inseminasi. Tapi baru mengikuti tahap awal. Akibat kelelahan dengan banyaknya aktifitas porses itu belum membuahkan hasil. (Adrian Putra/Bintang.com)