Amanda Manopo Buat Fans Penasaran dengan Mermaid in Love 2

Putu Elmira diperbarui 23 Nov 2016, 07:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Mermaid in Love 2 memang begitu dinanti kemunculannya oleh para fans setia. Hal ini terbukti lewat sederet rasa penasaran mereka yang ditulis pada kolom komentar akun Instagram pribadi salah satu bintang utama, Amanda Manopo.

Amanda sendiri telah mengunggah sebuah video singkat. Dalam video, menampilkan dirinya tengah mengenakan kostum sebagai mermaid dan tengah menyelam di sebuah kolam renang.

Sontak, postingan lawan main dari Angga Aldi ini mengundang berbagai reaksi dari para fans. Terlebih, video tersebut membuat rasa penasaran akan kelanjutan cerita Mermaid in Love kian tinggi.

"Good luck buat mermaid in love season2 I like it," tulis akun urpiani_hr. "Kapan tayang MIL, bantu jawab dong," tulis akun meidianaptri. "Kapan MILnya tayang kak? @amandamanopo," tanya akun shania_junesthia. "Kapan tayang kakak," tulis akun syakila_fajrina30. "mermaid in love kapan main?," tambah akun goyang_bos46.

Salah satu hal yang membuat Mermaid in Love 2 begitu dinanti adalah jawaban akan nasib Ariel. Ariel dikisahkan menghilang dari hidup Erik dan teman-temannya. Di laut, Erik bertemu dengan mermaid bernama Ela yang diberikan wasiat oleh Ariel yang menganggap hidupnya tak lama lagi.

Selain itu, sisi menarik lain yakni dengan kehadiran mermaid baru. Ela sejatinya menjadi mermaid baru yang diperkirakan akan menjadi tokoh sentral menggantikan Ariel. Pertemuannya dengan Erik akan menjadi awal cerita di Mermaid in Love 2.

Sebelumnya, telah beredar potret di balik syuting Mermaid in Love 2. Potret atau pun video bocoran tersebut telah tersebar di dunia maya.

Nah, apakah kamu menjadi salah satu orang yang sudah tidak sabar dengan penayangan Mermaid in Love 2 yang akan dibintangi oleh Angga Aldi dan Amanda Manopo? Sebelumnya simak video teasernya terlebih dahulu seperti berikut ini.

What's On Fimela