Paramitha Rusady Bekerja Tanpa Pamrih

Sutikno diperbarui 23 Nov 2016, 07:35 WIB
Selain sebagai salah satu pengisi acara, pemeran dalam sinetron Surga Yang ke-2 itu juga menjadi salah satu nominator SCTV Awards 2016. Dalam kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah, senang, bersyukur. Semua perjalanan saya belajar sekecil apapun harus disyukurin. Itu tidak lepas dari rekan pers, fans, orang-orang yang mendukung," ucap Paramitha Rusady. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai aktris yang telah lama malang melintang di dunia peran, ia tidak pernah menargetkan untuk mendapatkan penghargaan. Yang paling penting baginya adalah, berkarya tanpa pamrih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku rasa, prinsip bekerja aku tanpa pamrih, main film atau nyanyi nggak harus target dapat piala atau nominasi, yang penting itu tulus dan penuh cinta, dan itu buat aku senang," ujar aktris 50 tahun itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop, SCTV Awards 2016 Paramitha bersaing dengan Audi Marissa, Dahlia Christian, Deswita Maharani, dan Fanny Ghassani. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aktris senior itu akan berkolaborasi dengan artis muda yang sedang naik daun, Prilly Latuconsina. Keduanya membawakan lagu milik Krisdayanti berjudul 'Aku Hanya Wanita Biasa'. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Paramitha Rusady saat latihan vokal jelang tampil di SCTV Awards 2016. Latihan berlangsung di Studio Erwin Gutawa di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)