Intip Keseruan Kisah Petualangan Smurfs 3 di Trailer Perdana

Floria Zulvi diperbarui 22 Nov 2016, 12:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar film animasi, mungkin kamu nggak asing lagi dengan Smurfs. Disutradarai oleh Kelly Asbury, Smurfs 3 alias Smurfs: The Lost Vilage telah merilis trailer pertamanya.

Terdapat beberapa mitos classic yang ada dalam dunia Smurfs. Kamu pun bisa melihat karakter-karakter yang familiar di sana. Joke yang disajikan pun mampu sedikit mengobati rasa rindu dan menggelitik rasa penasaran.

Sinopsis film ini mengisahkan tentang rahasia terbesar yang pernah ada di sejarah Smurf. Seperti yang dikisahkan d dalam trailer, kamu bisa melihat mereka tengah berada dalam sebuah petualangan untuk mencari 'kaum mereka'.

Petualangan mereka sendiri berawal dari Smurfette, sang tokoh perempuan satu-satunya, mengaku melihat seseorang yang mirip sekali seperti mereka di luar dinding desa. Dari situlah mereka mulai penasaran yang pada awalnya ditentang oleh Papa Smurf.

Film Smurfs 3 sendiri turut dimeriahkan oleh Demi Lovato sebagai pengisi suara Smurfette, Mandy Patinkin sebagai Papa Smurf, Rainn Wilson sebagai Gargamel dan sederet artis lainnya. Smurfs: The Lost Village akan tayang di bioskop Amerika pada 7 April 2017.