Ghost in the Shell Versi Original vs Terbaru, Mana Favoritmu?

Floria Zulvi diperbarui 22 Nov 2016, 09:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Ghost in the Shell beberapa waktu lalu menjadi topik perbincangan. Film yang diangkat dari manga Jepang ini melibatkan Scarlett Johansson sebagai tokoh utama.

Minggu kemarin pun pihak produksi baru saja merilis trailer untuk menggoda para penggemarnya. Meski pemilihan Johansson sebagai tokoh utama menuai kontroversi, namun tak sedikit pula yang menantikan aksinya.

 

Film Ghost in the Shell sendiri miliki fokus pada anggota pasukan khusus yang miliki tugas untuk menjaga dunia ini dari kejahatan. Para ppenjahat yang mereka incar tersebut miliki kemampuan untuk memanfaatkan teknologi yang canggih.

Seperti dilansir dari Screen Rant, sesuai dengan versi Jepang nya, versi barunya ini juga masih akan menceritakan tentang seorang polisi bernama Matoko Kusanagi (Scarlett Johansson).Ia bertugas memimpin operasi untuk memberantas seluruh teroris di dunia cyber. Filmnya nanti telah direncanakan menjadi sekuel selanjutnya.

Ghost in the Shell versi Hollywood ini digarap oleh sutradara ‘Snow White and the Huntsman’, Rupert Sanders. Untuk kamu yang belum nonton teasernya, bagaimana dengan menyaksikan sembari membandingkan dengan versi originalnya? Yuk ditonton!