Reuni One Direction, Zayn Malik - Niall Horan Ketemu di AMA 2016

Riswinanti diperbarui 17 Nov 2016, 23:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Keputusan Zayn Malik untuk hengkang dari One Direction memang memberikan perubahan besar untuk band tersebut. Namun kini, untuk pertama kalinya Zayn akan dipertemukan dengan salah satu personil One Direction, Niall Horan.

Seperti dilansir dari Inquisitr, Niall dipercaya menjadi salah satu penampil di acara American Music Awards (AMA) 2016. Acara dijadwalkan digelar pada Minggu (20/11/2017) mendatang.

Momen ini rupanya menjadi saat yang tepat bagi Niall untuk mempromosikan single solo perdana yang berjudul This Town. Niall pun sempat menunjukkan antisiasmenya untuk tampil sebaik mungkin di ajang penghargaan musik tersebut.

Uniknya, di ajang yang sama, Zayn Malik juga telah diundang untuk hadir. Dia masuk daftar nominasi New Artist of the Year. Selain itu, kekasih Zayn, Gigi Hadid, juga akan menjadi salah satu presenter di acara tersebut.

Karena alasan itu, hampir bisa dipastikan bahwa Zayn akan hadir di AMA 2016. Karenanya, kemungkinannya untuk bertemu secara publik dengan Niall juga sangat besar. Hal ini tentunya mengundang rasa penasaran fans, tentang apa yang akan terjadi jika mereka benar-benar bertemu nanti.

Zayn Malik meninggalkan One Direction sekitar setahun yang lalu, demi mengejar solo karir. Setelahnya, para personil lainnya, termasuk Niall Horan, pun juga memutuskan bersolo karir, namun tidak mengumumkan kelar dari band tersebut.

What's On Fimela