Pencarian Karakter Stefan William Terus Berlanjut di Anak Jalanan

Puput Puji Lestari diperbarui 17 Nov 2016, 11:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cerita sinetron Anak Jalanan yang dibintangi oleh Natasha Wilona kian seru. Kisah dramatis lain juga terjadi pada Reva (Natasha Wilona) yang begitu sedih dengan hilangnya Boy (Stefan William). Kesedihan itu semakin terasa karena Reva masih mencintai Boy.

Tidak hanya Reva, beberapa pihak lain juga mencari keberadaan Boy. Adalah Marissa dan Alex yang mendatangi rumah Adriana, yang juga tidak mengetahui di mana Boy berada. Mereka menyusuri jalan untuk mencari keberadaan Boy.

 

Di video teaser episode terbaru Anak Jalanan Boy masih belum ditemukan. Pencarian terus saja dilakukan dengan mengerahkan semua teman-teman Boy. Kisah lain yang tak kalah seru adalah kisah Rio.

Seperti Rio (Dylan Carr) yang divonis lumpuh oleh dokter hingga sang kakak berjanji untuk membalaskan dendam Rio. Semua persoalan ini membuat penggemar Anak Jalanan tak sabar menanti penayangannya setiap hari.

Menghilangkanya Boy bisa jadi merupakan salah satu trik untuk memberikan 'cuti' bagi Stefan Willian yang melangsungkan pernikahan di Bali. Usai menikah, kehadirannya kembali di sinetron Anak Jalanan sudah banyak yang menanti.