Avril Lavigne dan Ryan Cabrera, Dari Sahabat Jadi Pacar

Rizky Mulyani diperbarui 16 Nov 2016, 20:35 WIB
Hubungan Avril dan Ryan terbilang cukup rumit, mengingat keduanya sudah bersahabat sejak lama dan sekarang semakin mesra. Tersiar kabar jika keduanya memiliki hubungan yang lebih dari sahabat. (doc.TMZ)
Namun tidak ada salahnya jika kedua insan itu memang berpacaran, mengingat masing-masing dari mereka masih sendiri. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, TMZ melaporkan bahwa Avril dan Ryan terlihat sedang asik kencan dengan makan malam bersama. Keduanya terlihat sangat romantis, saling menatap mata satu sama lain. (AFP/Bintang.com)
Seorang sumber mengatakan, Avril nampaknya sangat mencintai Ryan. Terbukti dengan memberikan pelukan dan ciuman mesra untuk Ryan. (AFP/Bintang.com)
“Avril sangat menyayangi Ryan, dengan memberikannya pelukan di tempat itu dan juga menciumnya,” ucap sumber saat diwawancara oleh Entertainment Magazine. (AFP/Bintang.com)
Ini bukan yang pertama kalinya Avril dan Ryan tertangkap bermesraan di tempat umum. Sebelumnya pada Agustus 2016 lalu, mereka juga sempat terlihat sedang berduaan di NYC. (AFP/Bintang.com)
Saat Avril Lavigne mengalami problema rumah tangga dengan Chad Kroeger, Ryan Cabrera adalah orang yang menjadi tempat Avril meluapkan kesedihan. Sejak itulah kedekatan mereka beredar. (AFP/Bintang.com)