Tampil di ISMA 2K16, Guru Cantik Rizma: Aduh Grogi Banget!

Floria Zulvi diperbarui 11 Nov 2016, 17:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 Rizma Uldiandari, si guru cantik dari Tegal terlihat hadir dan ikut serta dalam meramaikan malam penghargaan tersebut. Tak hanya itu, ia pun terikut berlenggak-lenggok di atas panggung.

Kerap mengunggah swafotonya di Instagram, banyak orang yang menyangka dan memberi komentar bahwa Rizma menggunakan aplikasi agar wajahnya terlihat lebih cantik di foto. Namun tidak jarang juga netizen memberikan pujian dan memberinya semangat untuk terus mendidik generasi penerus bangsa.

Meski terlihat cantik saat berlenggak-lenggok di atas panggung, Rizma mengaku grogi. "Aduhh grogi banget. Grogi bener-bener karena ini bukan keseharian saya," ujarnya ketika diwawancara Bintang.com. Meski demikian, Rizma dan keluarga merasa bangga karena merasa bisa masuk ke dalam acara bergengsi ini.

Lebih lanjut Rizma merasa acara ini miliki dampak positif. Hal tersebut dikarenakan masyarakat sekarang aktif dalam menggunakan sosial media. Dia pun merasa penggunaan sosmed harus dilakukan secara positif dan memberikan inspirasi kepada orang lain.

Sepertinya penampilan Rizma di ISMA 2K16 bisa menjadi pembuktian bahwa dirinya punya kecantikan alami yang bukan diberikan oleh aplikasi. Tak hanya itu, sebagai guru dia pun bisa ikut memberikan inspirasi lewan sosial media. Dilihat dari akun Instagramnya, Rizma mengungkap rasa terima kasihnya pada SCTV dan Bintang.com yang sudah memberikan kepercayaan padanya untuk berjalan di atas catwalk.

What's On Fimela