Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Bermesraan dengan Marion Cotilard

Rizky Mulyani diperbarui 11 Nov 2016, 12:56 WIB
Marion Cotillard pernah disebut-sebut sebagai orang ke tiga di tengah perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie ini merupakan lawan main Pitt di film terbarunya, ‘Allied’. Keduanya memang beradegan sangat intim di film ini. (AFP/Bintang.com)
Digosipkan memiliki hubungan spesial pada bulan September lalu, Marion dan Pitt kembali hadir bersama untuk pertama kalinya saat launching film ‘Allied’ beberapa waktu lalu. (AFP/Bintang.com)
Banyak yang berkomentar jika keduanya tampak mesra saat berlenggang di karpet merah pada 9 November lalu. Seorang sumber mengatakan bahasa tubuh mereka menunjukan sebagai sepasang sahabat. (doc.Hollywoodlife.com)
Marion dan Pitt memainkan adegan yang sangat mesra dan intim di film ini. Tak heran jika kabarnya Jolie sangat cemburu melihat keduanya berakting. Di sisi lain ada sumber mengatakan jika hubungan mereka berlanjut di luar syuting. (AFP/Bintang.com)
Mengetahui hal itu, sempat tersiar kabar bahwa Jolie menyewa jasa mata-mata untuk melihat kondisi lokasi syuting terutama hubungan yang terjalin antara Pitt dan Marion. (AFP/Bintang.com)
Saat menghadiri premier film terbarunya pada hari itu, ada sedikit kecanggungan di antara keduanya. Mengingat sudah lama tidak bertemu, ditambah rumor yang menerpa mereka. Namun keduanya tetap bersikap professional. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang diketahui bahwa saat ini Brad Pitt sedang fokus menjalani proses perceraian dan masalah rumah tangga yang sedang dihadapinya bersama Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)