Resmi Putus, Bella Hadid dan The Weeknd Tetap Berbagi Cinta

Rizky Mulyani diperbarui 11 Nov 2016, 12:35 WIB
Melansir People (11/11), Seorang sumber menuturkan alasan The Weeknd dan Bella putus, yaitu lantaran kesibukan masing-masing yang harus mereka selesaikan. Terutama The Weeknd harus mempromosikan album barunya. (AFP/Bintang.com)
Di sisi lain, untuk ke depannya nanti tersiar kabar bahwa keduanya akan tetap memiliki cinta dan menjadi sepasang sahabat. (AFP/Bintang.com)
“Jadwal mereka (Bella dan Weeknd) sangat sulit untuk dibicarakan dan dia (The Weeknd) sedang fokus dalam tahap penyelesaian dan promosi album barunya,” ucap sumber. “Mereka tetap saling cinta dan menjadi teman baik,” lanjut sumber. (AFP/Bintang.com)
Namun sampai saat ini baik dari perwakilan pihak Bella Hadid maupun The Weeknd masih enggan berkomentar soal berita putus tersebut. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar, Bella dan Weeknd telah memulai kencan mereka pada April 2015 lalu. Semua berawal ketika Weeknd meminta Bella menjadi model di albumnya yang bertajuk ‘Beauty Behind the Madness’. (AFP/Bintang.com)
Keduanya pun mengkonfirmasi hubungan pacaran mereka pada Grammys 2016, dan malam itu kabarnya juga menjadi malam yang sangat berharga bagi pasangan yang sudah memutuskan untuk berpisah ini. (AFP/Bintang.com)
Pasangan Bella Hadid dan The Weeknd yang kini sudah resmi berpisah memang sebelumnya kerap memamerkan kemesraan. Seperti beberapa waktu lalu, keduanya terlihat sedang liburan bersama di Tokyo. (AFP/Bintang.com)