Sidang Ditunda, Restu Sinaga Kecewa dan Pasrah

Sutikno diperbarui 09 Nov 2016, 22:35 WIB
Setelah beberapa lama menunggu di ruang tahanan, Restu Sinaga digiring ke ruang sidang utama. Agenda pembacaan tuntutan batal didengarkan lantaran, JPU belum siap dengan tuntutannya. Dan minta dijadwal ulang minggu depan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Permintaan dari JPU itu disetujui oleh majelis hakim. Sidang berjalan tidak sampai 10 menit. Sidang kembali digelar minggu depan. Lantas seperti apa komentar Restu Sinaga mendengar sidangnya ditunda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya pasti kecewa," singkatnya sambil keluar dari ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Restu hanya bisa pasrah dengan kasus yang menimpanya sejak 2 Juni 2016 silam. Aktor 42 tahun itu akan mengikuti proses hukum yang sedang berjalan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Cuma ya dijalanin saja. Mau diapain lagi. Semoga hasilnya berjalan lancar," tutur Restu yang kini menjalani rehabilitasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Restu Sinaga berharap sidang kasus narkoba yang menimpa dirinya bisa berjalan lancar dan hasilnya baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Restu Sinaga ditangkap sejak 2 Juni 2016 silam. Beberapa alat bukti telah dikumpulkan polisi. Ia diancam dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara. (Nurwahyunan/Bintang.com)