Saygin Yalcin, Pria Misterius di Balik Hadiah Mobil Mewah Kendall Jenner

Rizky Mulyani diperbarui 09 Nov 2016, 11:35 WIB
Seorang jutawan bernama Saygin Yalcin merupakan sosok pria yang bekerja sama dengan Kris Jenner untuk memberikan kejutan kepada Kendall berupa sebuah mobil mewah dengan merk Rolls-Royce. (Instagram/Kendalljenner)
Melansir People, US Weekly melaporkan bahwa Saygin memang dikenal sebagai jutawan yang memiliki beberapa perusahaan, seperti jasa jual beli mobil online SellAnyCar.com dan toko online Sukar.com. (Instagram/Sayginyalcin)
Seorang sumber mengatakan, Kris meminta bantuan Saygin lantaran pria itu relasi dekat keluarga mereka dan sudah mengenal Kendall jauh sebelum pesta itu. Kris pun tampak bahagia dapat memberikan kejutan itu pada Kendall. (Instagram/Sayginyalcin)
“Kris bermain peran saat memberikan hadiah Rolls-Royce bersama relasi dekat keluarga mereka, Saygin, untuk Kendall. Dia (Kris) sangat bahagia bisa membuat hal itu menjadi kenyataan,” ucap sumber. (Instagram/Kendalljenner)
Di sisi lain, saat diwawancara dalam acara “Jimmy Kimmel Live!” Khloe Kardashian mengatakan bahwa hadiah mobil mewah itu diberikan oleh sosok pria misterius (Saygin Yalcin) untuk Kendall. (Instagram/Kendalljenner)
Namun berita itu ternyata tidak benar. Pemberi hadiah mobil mewah Rolls-Royce pada Kendall ialah Kris Jenner. Saygin hanya membantu Kris melangsungkan kejutan tersebut. (Instagram/Kendalljenner)
Sudah mengenal sosok Saygin Yalcin jauh sebelum hari itu, Kendall Jenner pun sangat senang ketika melihat kehadiran Saygin. Dalam video di akun Instagram Saygin, Kendall mengungkapkan kebagahagiannya dengan memeluk Saygin. (Instagram/Sayginyalcin)