Demi Anak, Revalina S Temat Rela Kurangi Jadwal Syuting

Syaiful Bahri diperbarui 09 Nov 2016, 07:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Dunia akting yang membesarkan nama Revalina S Temat diakuinya masih tetap terus akan berdedikasi tinggi pada dunia film. Meski sempat vakum lantaran ingin mengikuti perkembangan sang buah hati, Reva siap kembali terjun ke film pada waktu yang tepat.

Miliki anak tentu saja merupakan sebuah tanggung jawab yang besar. Hal tersebut disadari benar oleh Revalina S Temat. Untuk itu, ia pun sengaja mengurangi syuting. Hal tersebut dilakukan karena ia tak ingin terlewat menyaksikan pertumbuhan sang buah hati.

"Anakku sudah masuk 10 bulan, aku memang sengaja kurangin jadwal syuting. Dibilang vakum sih enggak, soalnya waktu ngandung 5 bulan aja aku masih syuting, tapi saat ini aku enggak mau ngelewatin masa-masa pertumbuhan anak," kata Revalina S Temat baru-baru ini di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat.

Adapun untuk tawaran film, Revalina S Temat mengaku akan lebih selektif memilih film dan peran yang ditawarkan padanya. Ia tak ingin menerima tawaran yang akan menyita waktunya. "Karena mau sama anak dulu aku bakal selektif milih tawaran yah. Aku enggak mau waktu kebersamaan aku dengan anakku justru malah kesita waktunya," terang Reva.

Untuk urusan tawaran film, ia turut berkomunikasi dengan managernya agar bisa membagi waktu yang tepat. "Harus pintar-pintar atur jadwal juga. Aku selalu diskusi sama management, diskusi sama PH kalau nanti mau main lagi," tandas Revalina S Temat.