Kendall Jenner Tampil Seksi Dukung Hilary Clinton

Rizky Mulyani diperbarui 08 Nov 2016, 12:35 WIB
Melansir Hollywoodlife.com, Kendall Jenner memperlihatkan tubuh seksinya dalam berkampanye mendukung Hilary Clinton lewat foto yang diunggah di akun instagramnya kemarin (7/11). (Instagram/Kendalljenner)
Di foto itu, Kendall tampil dengan tank top berwarna putih dan bertuliskan ‘Vote’. Sambil menampilkan dua jari dengan kedua tangannya. Sangat terbukti jika Kendall memang mendukung Hilary. Terlebih dia juga menuliskan caption “Her her her her”. (Instagram
Selain itu, di foto lain Kendall juga tampak dengan balutan bendera Amerika Serikat di tubuhnya. Aksi Kendall ini bertujuan agar para fansnya ikut menggunakan hak suaranya dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat pada 8 November. (Instagram/Kendalljenner)
Untuk menunjukan keseriusannya dalam memilih, Kendall yang tampil seksi itu memasang wajah serius dengan make up yang natural. (Instagram/Kendalljenner)
Dengan mengunggah foto bersama Hilary, Kris Jenner juga terlihat mendukung Hilary. Dia juga menuliskan “Jika kamu memilih….cinta kemenangan. Silakan pilih. Kamu perlu memilih. #imwithher”. (Instagram/Kendalljenner)
Kendall Jenner bukan lah sosok pertama yang melakukan aksi unik dalam meramaikan masa kampanye pemilihan Presiden Amerika Serikat. Sebelumnya ada Katy Perry dengan aksi bugil dan Miley Cyrus dengan kostum uniknya. (Instagram/Kendalljenner)
Di usia ke-21 tahun nampaknya Kendall Jenner semakin lebih dewasa. Dia menyadari untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat pada hari ini (8/11). (Instagram/Krisjenner)