Hendak Berwudu, Ibunda Ashanty Terjatuh dan Meninggal

Syaiful Bahri diperbarui 07 Nov 2016, 08:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Keluarga besar Anang Hermansyah tengah berduka. Minggu (6/11/2016), pukul 16.30 WIB, ibunda Ashanty, Ratu Farida Hanum meninggal. Tak ada firasat sama sekali bagi Ashanty dan keluarga ditinggalkan sang bunda selama-lamanya.

Hal ini bahkan tidak terbesit sekalipun dalam benak Ashanty yang sepekan lalu baru saja merasakan kebahagiaan pasca melahirkan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Kebahagiaan Ashanty pun bertambah setelah pada 4 November 2016 lalu merayakan ulang tahunnya yang ke 33 tahun. Tidak ada riwayat sakit yang tengah diderita ibunda Ashanty. Jumat lalu saat merayakan ulang tahun Ashanty, kata Vida, almarhumah masih terlihat sehat walafiyat.

"Enggak sama sekali sakit. Jumat lalu, bunda ulang tahun, beliau masih ikut merayakan ulang tahun bunda," kata Vida selaku management Ashanty saat dihubungi, Minggu (6/11/2016).

Kebahagiaan Ashanty pun sirna seketika saat ibunda Ratu Farida Hanum dikabarkan jatuh dari kamar mandi saat hendak berwudhu solat Ashar.

"Iya, benar tadi sore sekitar pukul 16.30 WIB di rumahnya ibunya bunda di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan," ucap Vida.

Adapun kini jenazah ibunda Ashanty, Ratu disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada Senin, (7/11/2016) di TPU Jeruk Purut, usai salat zuhur.

What's On Fimela