Ayu Ting-Ting Jadi Artis Duta Pajak Kota Depok, Ayah Rozak Pakai Kaca Mata Hitam

Rizky Mulyani diperbarui 05 Nov 2016, 18:35 WIB
Pelantun 'Alamat Palsu' ini memang asli warga Kota Depok, mungkin itu salah satu yang menjadi alasan Ayu dinobatkan sebagai Artis Duta Pajak Kota Depok. Berada di atas panggung, wajah Ayu tampak merona. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ayu yang berdiri tampak bangga dengan menggunakan selempang bertuliskan 'Artis Duta Pajak Kota Depok' sambil membagi senyum kepada para warga yang hadir saat itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menerima penobatannya itu Ayu terlihat mengenakan pakaian semi-formal, dengan blazer berwarna merah yang dipadukan dengan jeans biru, serta rambut pirangnya yang terurai manja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hadir di hari penobatannya, Ayu tidak sendiri. Terlihat Ayah Rozak dengan kaca mata hitamnya sedang menggendong anak Ayu, Bilqis Khumairah Razak. Kehadiran mereka tentu saja untuk mendukung Ayu Ting-Ting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Ayah Rozak dan Bilqis, ternyata hadir adik Ayu Ting-Ting yang kini mulai terkenal, yaitu Asyifa. Di foto ini Syifa yang berpenampilan kasual, berjalan sambil menggendong Bilqis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Namun kabar bahagia untuk Ayu Ting-Ting ini malah mengundang cibiran para netizen. Banyak yang mengatakan Ayu tidak pantas menjabat sebagai Duta Pajak karena berbagai hal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahagia menerima kedudukan sebagai 'Artis Duta Pajak Kota Depok', Ayu Ting-Ting tiada henti melemparkan senyum ke sekitar. Di foto ini Ayu berdiri di antara pasangan Duta Taat Pajak Kota Depok 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)