Fahri Hamzah Ajak Masyarakat Bertafakur Usai Demo 4 November

Gadis Abdul diperbarui 05 Nov 2016, 09:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang bisa dimaknai dari demo 4 November kemarin, itu pulalah yang sepertinya disadari betul oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Melalui akun Twitter-nya, @Fahrihamzah, ia mengungkapkan isi hatinya mengenai demo besar-besaran yang berlangsung usai salat Jumat tersebut.

Tak lupa dalam kicauannya ia pun mengajak masyarakat Indonesia untuk bertafakur atau melakukan perenungan kembali. “Saudaraku, di akhir pekan ini ketika mereka panik dengan kejadian kemarin. Kita gunakan waktu untuk tafakur. #Refleksi411,” tulis Fahri Hamzah, Sabtu (5/11/2016).

Fahri pun menuliskan bahwa menurutnya peristiwa kemarin adalah suatu puncak di antara puncak dalam sejarah bangsa Indonesia. “Para ilmuwan yang jujur nanti akan mencatat secara akurat. Seberapa besar kejadian ini dan dampaknya. #Refleksi411,” kicau Fahri Hamzah.

Dalam belasan kicaunya di Sabtu pagi ini, Fahri Hamzah juga mengatakan bahwa aksi demo 4 November yang diikuti oleh ribuan orang tersebut pasti akan membuahkan hasil. “Peristiwa #AksiDamai411 tidak akan sia-sia dan telah menjadi penanda. Ini adalah penanda kehadiran. #AksiDamai411,” tulisnya lagi.

Tak lupa dalam kicauannya Fahri Hamzah pun sempat mengungkapkan ketakjubannya terhadap jumlah masyarakat Indonesia yang ikut demo 4 November. “Belum pernah kawasan Istiqlal dan Medan Merdeka dipenuhi manusia dan mengepung Istana sebesar #AksiDamai411 kemarin,” kicaunya. “Massa dari seluruh penjuru bangsa dan tiada henti berdatangan dengan zikir lagu kebangsaan yang sama. #Refleksi411.”

What's On Fimela