Aktivitas Restu Sinaga Jalani Rehabilitasi

Sutikno diperbarui 04 Nov 2016, 09:35 WIB
Dalam keterangannya, Restu Sinaga mengakui mengonsumsi narkotika jenis happy five dan dumolid. Alasannya, untuk menambah stamina ditengah kesibukannya dalam dunia hiburan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, ia juga mengakui konsumsi narkoba lain, yaitu kokain. Ia beralasan agar tetap fokus ditengah kesibukannya. Ia membantah memiliki ganja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Masalah kokain itu memang tadi Restu bilang dia sempat make juga supaya fokus. Jadi dia pakai 1 gram itu bisa untuk 3 minggu atau berbulan-bulan," kata Dr. Agung Sihombing, S.PT, SH, MA kuasa hukumnya di PN Jaksel, Kamis (3/11). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada sidang kali ini, Restu terlihat banyak senyum. Selama menjalani rehabilitasi, aktor 42 tahun itu terlihat lebih bugar dan fresh dari sidang sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya, saya bisa meneruskan program pemulihan saya, rehabilitasi jadi lebih seger, fresh bahkan berat badan naik nih sampai 4 kg," kata bintang film Cinta Silver.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Berat badan itu bertambah lantaran dirinya mengaku jarang berolah raga. Meski tidak serutin sebelumnya, ia mengaku masih menjalaninya.(Nurwahyunan/Bintang.com)
"Selama rehab, saya jalani Yoga, ada pelatihan pernafasan, saya olahraga sendiri juga, lari-lari sendiri," Restu Sinaga. (Nurwahyunan/Bintang.com)