Kategori Male Celeb Twitter ISMA 2K16 Diraih Aliando Syarief

Syaiful Bahri diperbarui 01 Nov 2016, 23:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang banyak digandrungi kawula muda, Aliando Syarief berhasil bersaing mendapatkan award di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16.

Aliando Syarief keluar sebagai peraih voting terbanyak pilihan pemirsa di ISMA untuk kategori Male Celeb Twitter 2K16. Ia berhasil bersaing dari nominator lainnya yakni Raditya Dika, Afgan, Raffi Ahmad dan Ernest Prakasa.

Tak banyak kata disampaikan Aliando Syarief di atas panggung ISMA 2K16. Ia tentu mengucap terima lasih kepada fansnya (Alicious) yang selama ini selalu mendukung karirnya di dunia hiburan tanah air.

"Makasih Alicious, sekali lagi makasih banyak. Itu aja," ucap Aliando.

Seperti diketahui, ISMA 2K16 merupakan ajang penghargaan pertama bagi para insan kreatif di social media. Sebanyak 13 penghargaan diberikan kepada sejumlah nominator kreatif dan paling banyak diikuti di social media.

Acara ISMA 2K16 turut dipandu host Jovial da Lopez, Andovi da Lopez. Kemudian juga diramaikan dengan penampilan Aliando Syarief, Angger Dimas, Dipha Barrus feat Kallula, Fatin Shidqia, Hivi, Prilly Latuconsina, Uus, Al Ghazali, Maia Estianty, Chandra Liow, Devina Aureel, Eka Gustiwana, Young Lex feat Awkarin dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya disiarkan di SCTV, Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 ini juga bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.com mulai pukul 21.00 WIB. Selain Aliando Syarief, acara ini dimeriahkan oleh sejumlah bintang ternama seperti Al Ghazali, Maia Estianty, dan Aurel Hermansyah.