Jacky Cheung Bikin Skandal Selingkuh dengan Karena Lam

Puput Puji Lestari diperbarui 02 Nov 2016, 04:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktris Hong Kong, Karena Lam membuat skandal yang ia lakukan bersama Jacky Cheung. Jacky dianggap sebagai salah satu 4 raja langit Hongkong bersama dengan Aaron Kwok, Andy Lau dan Leon Lai. Tak heran jika perhatian penggemar langsung besar tentang skandal ini. Apalagi skandal tersebut diketahui atau dilihat langsung melalui mata kepala sang suami, Steve Yuen.

Ternyata Lam melakukan ciuman mesra kepada Cheung di dalam mobil setelah mabuk semalaman dan hal itu hanya terjadi di film Heaven in The Dark yang dibintangi oleh Jacky Cheung dan Karena Lam. Film ini akan ditayangkan perdana Minggu, 6 November jam 20.00 WIB di Celestial Movies. Film bergenre drama yang dirilis bulan Maret 2016 lalu adalah karya Steve Yuen, suami dari Karena Lam.

Karena Lam merasa senang bekerjasama dengan lawan main, Jacky Cheung. "Walaupun sekarang ia sudah tua, namun ia tetap terlihat tampan! Malah terlihat kontras antara saya dengannya, saya jadi terlihat lebih tua. Tapi kali ini, saya tidak lagi takut kepadanya. Saat pertama kali kami bekerjasama, saya menjaga jarak dengannya, karena dia adalah Jacky Cheung seorang musisi legendaris. Ada banyak tekanan karenanya," ujar Karena Lam melalui email kepada Bintang.com.

Karena tak ragu mengakui sudah mengidolakan Jacky Cheung sejak lama. Karena itu dia merasa nyaman berakting mesra meskipun suaminya menjadi sutradara. "Saya suka berakting bersama Jacky karena ia bisa membuat saya menjadi sangat nyaman didekatnya. Saya bisa santai dan melakukan bagian saya, karena saya tahu dia akan membantu saya. Kepercayaan kami sudah berkembang dari kerjasama sebelumnya," paparnya.



Lalu bagaimana reaksi suami Karena Lam saat dia mencium Jacky Cheung? "Tidak ada tekanan. Sepanjang proses syuting saya tidak meminta suami saya untuk menjelaskan bagaimana ia akan mengarahkan adegannya, karena saya ingin memberi ruang untuk kami melakukan pekerjaan masing-masing. Kenyataannya, setelah syuting dan kami melihat cuplikan adegannya, saya diam-diam mencuri pandang kearahnya, dan melihat ia sedang tersenyum. Ketika dia melihat adanya daya tarik diantara para pemain, dia akan sangat senang," terangnya.