Ruben Onsu Anggap Shaheer Sheikh Master Akting

Regina Novanda diperbarui 30 Okt 2016, 19:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Pekan lalu, Shaheer Sheikh sukses membuat geger penggemar dengan keputusannya kembali ke Indonesia. Salah satu tujuan kedatangan Shaheer ke Tanah Air adalah untuk tampil di sebuah sinetron berjudul Gara-gara Duyung yang dibintangi Ruben Onsu.

Beradu akting dengan Shaheer merupakan kali pertama bagi Ruben. Melalui Instagram, suami dari Sarwendah ini pun menganggap Shaheer layaknya master di bidang akting. "Diajarin akting sama master nya sinetron @shaheernsheikh di "Gara Gara Duyung"," tulis Ruben di keterangan foto.

Memang, soal akting, Shaheer sudah tak diragukan lagi. Terlebih untuk berakting di layar kaca. Memulai debut akting sejak 2008 silam, Shaheer telah sukses membawakan sejumlah peran di serial-serial produksi India dan Indonesia. Mahabharat menjadi salah satu serial yang berhasil mengantarkan Shaheer ke gerbang kepopuleran.

Di Indonesia, Shaheer sempat membintangi beberapa judul sinetron seperti Cinta di Langit Taj Mahal 1 dan 2, Roro Jonggrang, Malaikat Kecil dari India, dan yang teranyar Gara-gara Duyung. Tak hanya layar kaca, layar lebar pun pernah disentuh oleh Shaheer dengan membintangi film Turis Romantis tahun lalu.

Sementara itu, sinetron Gara-gara Duyung dibintangi oleh Ruben Onsu, Asri Welas, Loyd Cristina, Rico Verald, dan Ravi Bhatia. Menurut Ruben, karakternya di sinetron Gara-Gara Duyung ini sangat baik dan bisa mengedukasi generasi muda. Oleh karenanya, ia tak ragu saat menerima tawaran main.

 

What's On Fimela