Fans Baper, Konser Raisa Ditutup dengan Kali Kedua

Riswinanti diperbarui 30 Okt 2016, 14:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Rangkaian terakhir dari Oppo Raisa HandmadeTour akhirnya selesai digelar pada Sabtu (29/10/2016). Dengan lantunan suara indahnya, Raisa berhasil menghibur ratusan penonton yang memadati venue Sahid Hotel, Yogyakarta.

Konser yang rencananya digelar pada pukul 19.00 itu sempat mengalami keterlambatan karena kendala teknis. Meski demikian, hal ini tak mengurangi antusiasme fans yang sudah memadati lokasi.

Sejumlah lagu hits Raisa pun dibawakan dengan apik. Sesekali Raisa mengajak fans berinteraksi dengan obrolan ringan namun penuh makna. Setiap obrolan akan selalu berkaitan dengan tembanh yang dibawakannya.

Lagu demi lagu pun dibawakan Raisa dengan apik. Dalam lagu Cinta dan Harapan, Raisa bahkan menghadirkan kelompok paduan suara anak-anak Yogyakarta untuk memberikan efek magis dalam lagunya.

Tidak terasa waktu satu setengah jam berlalu dengan cepat. Akhirnya Raisa sampai pada lagu terakhir. Single Kedua pun dilantunkan sebagai ucapan perpisahan Raisa pada tur Handmade yang digelarnya di lima kota.

Konser Raisa pun berakhir dramatis dengan ucapan terima kasih dari sang penyanyi beserta kru yang membantu terlaksananya tur ini. Momen penutupan ini pun terasa semakin dramatis dengan confetti yang digunakan di akhir acara.