Menggantung Harapan Nggak Bisa ke Sembarang Orang

fitriandiani diperbarui 25 Okt 2016, 20:28 WIB

Fimela.com, Jakarta Perasaan ingin diinginkan dan butuh dibutuhkan, mungkin memang sudah ada di diri manusia sejak lahir, karena itu kita selalu mencari cara untuk memenuhi itu semua, berapapun usianya.

Bagi yang sudah memasuki usia dewasa, salah satu "tempat" untuk memenuhi keinginan untuk diinginkan dan kebutuhan untuk dibutuhkan itu adalah dalam sebuah hubungan asmara. Ya, memiliki pasangan, pacar, partner, kekasih, atau apapun kamu menyebutnya, memang dapat memenuhi kebutuhan perasaanmu itu terpenuhi. Meski tentu, tak semuanya bisa.

Kamu hanya bisa merasa diinginkan dan dibutuhkan oleh dia yang benar-benar mencintai kamu.

Karena orang yang tidak benar-benar mencintai kamu, takkan peduli sekalipun kamu tak terdengar kabarnya dua hari. Dia juga tak merasa masalah jika kamu tak hadir di momen-momen penting dalam hidupnya. Bahkan saat dia merasa sedih dan kesulitan, bukan kamu yang dia cari. Yah, kalau sama orang yang tidak benar-benar mencintaimu sih, bukannya merasa "terpenuhi" tapi malah menyakiti diri sendiri.

So, jangan tunjukkan kebutuhan itu terlalu banyak sejak awal. Lihat dahulu, seperti apa pasanganmu itu, bagaimana dia, dan apakah dia menunjukkan cinta itu sejak awal? Jika belum, tahan dulu, daripada kamu terlanjur berharap dan kecewa!

What's On Fimela