Ucapan Manis Kris Jenner di Hari Ulang Tahun Kim Kardashian

Fathan Rangkuti diperbarui 24 Okt 2016, 22:35 WIB
Di perayaan ulang tahun Kim tahun ini memang sedikit berbeda. Kim yang baru saja mengalami perampokan di Paris memang tak sepenuh hati datang ke perayaan ulang tahunnya yang dihadiri sahabat dan keluarga terdekat. (AFP/Bintang.com)
Sebagai seorang ibu, Kris tak ingin melihat anaknya terus bersedih. Kris membuat ucapan dengan mengunggah foto Kim pada masa lalu yang dikolase dan disertai ucapan yang indah. (AFP/Bintang.com)
Dalam ucapannya tersebut, Kris mengungkapkan rasa bangganya memiliki anak seperti Kim. Dia juga menunjukan rasa cinta dan kasih sayangnya kepada Kim. (AFP/Bintang.com)
“ Aku cinta dan bangga dengan kamu (Kim)… Kamu sudah membawa banyak kebahagiaan dalam kehidupan kami dan kamu adalah anak perempuan, istri, saudara, teman dan ibu yang luar biasa,” tulis Kris di akun instagramnya. (AFP/Bintang.com)
Kris juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan karena telah menghadirkan Kim dengan segala momen-momen berharga yang sudah dilewatinya bersama. (AFP/Bintang.com)
“Setiap hari aku berterima kasih pada Tuhan karena sudah menghadirkan kamu dan aku bahagia dengan setiap momen bersama kamu. Hatiku untuk mu dan aku cinta kamu lebih dari yang kamu tahu,” lanjut Kris dalam tulisannya. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya Kris Jenner, ketiga saudara Kim Kardashian juga melakukan hal yang sama dengan ibunya. Lewat unggahan di media sosial, mereka membuat ucapan yang sangat manis untuk Kim di hari ulang tahunnya. (AFP/Bintang.com)