Justin Bieber Ngambek dan Banting Mic Saat Konser

Riswinanti diperbarui 24 Okt 2016, 18:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber sepertinya benar-benar dibikin pusing selama pagelaran konser di Manchester. Bagaimana tidak, hampir semua konser yang dia gelar di kota tersebut tidak berjalan lancar lantaran perilaku fans yang tidak bisa dia kendalikan.

Sempat mencurahkan kekesalan di atas panggung lantaran kata-katanya tidak didengar oleh fans, kini Justin semakin tak bisa mengendalikan emosi. Dia pun melemparkan microphone di tangannya dan berjalan ke luar dari panggung.

Hal tak mengenakkan ini terjadi saat konser di Manchester pad Minggu (23/10/2016). Seperti sebelumnya, Justin ingin berbincang sejenak dengan fans. Namun bukannya didengar, sebagian penonton malah melontarkan suara mengejek.

Justin sebenarnya sempat meminta fans agar berhenti berteriak. Namun saking banyaknya penonton, dia kesulitan mengendalikan massa. Bahkan, sebagian orang malah semakin kencang meledeknya dari bangku penonton. 

Pada saat itulah Justin kesal dan melemparkan mic sembarangan. Namun sesaat setelah keluar dari panggung, dia kembali untuk melanjutkan pertunjukan. Meski demikian, dia menolak untuk bicara lagi pada penonton. "Orang Manchester tidak bisa diajak ngomong, jadi aku takkan bicara," ungkapnya sebelum melanjutkan pertunjukan.

Bukan pertama kalinya Justin Bieber mengalami konflik dengan penggemarnya sendiri. Saat konser di kota yang sama, tiga hari sebelumnya, pelantun tembang Cold Water ini juga sempat meluapkan kekesalan karena fans yang tak mau berhenti berteriak saat dia bicara.