Ini Kriteria Pacar Idaman Aldi dan Kiki CJR

Altov Johar diperbarui 23 Okt 2016, 12:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Iqbaal, Kiki dan Aldi bukan lagi 3 bocah imut yang tergabung dalam grup Coboy Junior. Mereka sudah beranjak dewasa seiring keputusannya berganti identitas menjadi CJR. Bukan hanya soal karya, kedewasaan para personel juga mulai mencari cintanya.

Aldi misalnya, mengaku mengalami kisah asmara yang rumit. Pasalnya, sampai saat ini dia masih mencari wanita pujaan hatinya. "Duh kompleks, rumit. Lagi cari sih," ujar Aldi, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Soal wanita, Aldi mendambakan kekasih yang cantik dan baik. Menurutnya, tiap pria akan mendambakan pacar yang sempurna secara fisik.

"Pokoknya yang baik, cantik. Cowok kalau nggak ingin punya cewek cantik ya munafik lah," kata Aldi.

Lain Aldi, lain pula Kiki. Soal asmara, Kiki lebih santai meskipun statusnya tak jauh berbeda dengan Aldi. Pun saat berbicara kriteria wanita yang diimpikan. Kiki mencari wanita yang bisa bergaul dengan lingkungannya.

"Aman sih percintaan gua aman. Belum punya. Kalau gue nggak muluk-muluk sih, asal dia bisa gaul sama teman gua, asik sama teman gua, asik sama Aldi, Iqbaal, bisa selingkungan ya gitu. Kalau bisa jangan yang terlalu aktif sosial media. Nggak baik soalnya pacaran diumbar-umbar," ucap Kiki CJR.
What's On Fimela