Putus dengan Chiko Hakim, Yuni Shara Curhat ke Melly Goeslaw

Rivan Yuristiawan diperbarui 20 Okt 2016, 22:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Yuni Shara baru saja mendeklarasikan jika jalinan hubungannya dan Chiko Hakim resmi berakhir. Sebagai sabahat, Melly Goeslaw mengaku sudah mengetahui jika hubungan Yuni Shara dengan Chiko sudah berakhir.

"Dia cerita kok soal itu (putus). Tapi aku nggak mungkin share, karena itu juga kan dari privasi kami," kata Melly Goeslaw saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Meski sebagai seorang sahabat, namun diakui istri dari Anto Hoed tersebut, dirinya tidak terlalu mengetahui kisah perjalanan cinta antara Yuni Shara dan Chiko Hakim. Dirinya pun mengaku enggan terlalu ikut campur mengenai kehidupan pribadi Yuni Shara.

"Kalau aku termasuk yang nggak terlalu mau masuk ke wilayah itu. Jadi nggak tau juga dia pacaran serius sama siapa, gagal sama siapa. Prinsipnya kalo ada sesuatu yang serius pasti dipublish ke temen-temen," pungkasnya.

Namun begitu, sebagai seorang sahabat, Melly Goeslaw tetap berharap jika Yuni bisa segera mendapatkan pasangan yang terbaik untuk masa depannya. Dan, keputusan Yuni untuk mengakhiri kisah cintanya dengan Chiko Hakim pun tetap mendapat dukungan penuh dari Melly Goeslaw.

"Pengennya dia (Yuni Shara) dapatnya yang terbaik lah. Kalo menurut Allah dia lebih baik nggak menikah ya itu udah jalan Allah. Kalau misalnya dia nikah lagi, ya itu keputusan Allah ya, jadi yang terbaik aja. Kita sebagai sahabat support aja," ungkapnya.