Gambaran Kolaborasi Maia Estianty - Al Ghazali di ISMA 2016

Riswinanti diperbarui 18 Okt 2016, 11:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Sejumlah bintang papan atas akan memeriahkan ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2016. Di antara sekian banyak penampil, salah satu yang akan mewarnai ajang ini adalah duo ibu dan anak, Maia Estianty dan Al Ghazali.

Konsep penampilan yang akan mereka bawakan memang belum dipublikasikan pada publik. Musik apa yang akan mereka bawakan pun belum diketahui publik. Namun sejauh ini, kolaborasi yang paling memungkinkan adalah mereka unjuk kemampuan sebagai DJ.

Walau sempat menelurkan musik bernuansa pop dan rock, pada akhirnya Al memang memilih untuk menekuni karir sebagai DJ. Dari siapa dia belajar menjadi DJ? Tentu saja dari ibunya sendiri, Maia Estainty.

Mantan istri Ahmad Dhani itu telah menekuni dunia DJ bahkan sejak sebelum namanya tenar. Salah bukti totalitasnya adalah kelengkapan peralatan DJ yang dimilikinya di rumah. Namun untuk saat ini, semua hal yang berhubungan dengan DJ telah dia wariskan pada anak pertamanya tersebut.

Walau Maia mengaku telah pensiun dan menurunkan ilmu DJ pada anaknya, Al, namun bukan berarti Maia tidak bisa gila-gilaan. Hingga saat ini, mereka masih sangat sering mengunggah kebersamaan mereka saat berkolaborasi sebagai DJ.

Lalu, kira-kira seperti apa kolaborasi yang akan mereka tampilkan di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2016 nanti? Berhasilkah Maia Estianty dan Al Ghazali mencuri perhatian? Tunggu tanggal mainnya!