Brutal, Zack Lee Adu Jotos dengan Iko Uwais

Regina Novanda diperbarui 17 Okt 2016, 14:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting laga Zack Lee memang sudah tak diragukan lagi. Pria berdarah Jawa-Tionghoa-Inggris ini telah terlibat di sejumlah judul film yang mengharuskannya beradegan jotos dengan lawan main, sebut saja The Raid 2: Berandal dan Headshot.

Dalam film Headshot, Zack Lee berperan sebagai Tano. Lewat akun Instagram pribadinya, Iko Uwais yang betindak sebagai pemain sekaligus koreografer film Headshot itu mengunggah fotonya bersama Zack. Suami Nafa Urbach tersebut terlihat penuh darah di wajah saat menjotos Iko.

Pada suatu kesempatan, Iko menjelaskan peran yang dijalani Zack di film garapan Mo Brothers ini. Iko menantang Zack dengan gerakan laga ala street figther.

"Di film Headshot saya masih menunjukan bela diri martial art. Akan tetapi, pada setiap karakter saya merancang gerakan yang disesuaikan misalnya untuk aktor Sunny Pang, dia punya basic kung fu. Selain itu ada Zack Lee yang memakai gaya street fighter. Brutalnya sama dengan film-film laga sebelumnya, tapi gerakannya saya sesuaikan dengan setiap aktor," jelas Iko.

Beberapa waktu lalu, Zack Lee ikut serta dengan sejumlah pemain dan kru film Headshot ke Kanada. Kedatangan mereka tidak lain adalah untuk memutar perdana film Headshot di ajang bergengsi Toronto International Film Festival 2016.

Tayang pada sesi Midnight Madness, Jumat (9/9) tengah malam waktu Toronto, film ini mendapat standing ovation dari sekitar 1300 penonton yang memadati Ryerson Theater, 350 Victoria Street, Toronto, Kanada. Pujian demi pujian pun dilayangkan sejumlah media yang meliput.

Di Indonesia, Headshot direncanakan beredar di bioskop pada Desember 2016 mendatang. Sejumlah nama bintang yang turut meramaikan film ini seperti Iko Uwais, Zack Lee, Chelsea Islan, Sunny Pang, Julie Estelle, David Hendrawan dan masih banyak lagi.

What's On Fimela