Foto Berdarah Perampokan di Rumah Miranda Kerr

Lanny Kusuma diperbarui 17 Okt 2016, 11:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Perampokan di rumah Miranda Kerr di Malibu telah menelan korban luka. Kediaman model yang juga kekasih CEO Snapchat, Evan Speigel ini dimasuki seorang penyusup yang diduga akan merampok rumah Miranda pada Jumat (14/10) siang waktu setempat. 

Foto yang menunjukkan korban luka pun mencuat. TMZ melaporkan bahwa pria dalam foto tersebut adalah penyusup yang telah ditembak oleh penjaga keamanan setempat. Peyusup tersebut kabarnya mendapat empat kali tembakan saat mencoba melawan, dua di daerah dada dan 2 lainnya di bahu.

Pihak Kepolisian Los Angeles pun membenarkan kejadian mengerikan yang terjadi pada pukul 11 siang waktu setempat. "Ketika utusan kami tiba mereka menamukan penjaga keamanan bersenjata terlibat perkelahian fisik dengan seorang peyusup," ujar Kepala Kepolisian setempat dilansir dari laman ABC News.

Awalnya, pria penyusup tersebut memasuki wilayah rumah Miranda Kerr tanpa izin, hingga kemudian penjaga keamanan mendekatinya. Petugas pun meminta penyusup untuk tiarap, namun ia tak menurutinya dan melawan dengan menikam wajah serta lengan penjaga. "Penyusup menusuk penjaga keamanan bersenjata dan penjaga keamanan menembak penyusup," terangnya. 

Tetangga Miranda Kerr mengatakan bahwa ia menyaksikan perkelahian itu dari dek rumahnya. Keduanya pun berkelahi hingga penjaga keamanan tersebut melepaskan tembakan ke arah penyusup. Beruntungnya, Miranda dilaporkan tengah tak berada di kediamannya tersebut. 

Rumah Miranda Kerr yang berada di Malibu ini telah dimilikinya sejak 2014 lalu, setelah Miranda resmi bercerai dengan Orlando Bloom. Mengenai insiden ini, model berusia 33 tahun ini belum mengeluarkan komentar apapun. Dari unggahan foto di Instagramnya, Miranda terakhir menunjukkan dirinya tengah menghadiri Paris Fashion Week 2016.