Prilly Latuconsina Banyak Dapat Kado dari Orang Terdekatnya

Sutikno diperbarui 17 Okt 2016, 08:35 WIB
Kejutan demi kejutan mulai didapat usai menerima penghargaan tersebut. Kejutan dimulai saat Prilly keluar dari gedung diselenggarakan acara tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Prillvers atau penggemar setia Prilly memberikan kejutan saat Prilly keluar dari gedung. Setelah itu, kejutan juga didapat dari orangtua, yang memberikan kado tas bermerek terkenal saat sampai di rumah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tidak hanya sampai disitu, pelantun lagu Fall in Love itu juga mendapatkan kado romantis dari lelaki yang selama ini dikabarkan memiliki hubungan khusus, Teuku Rasya. Ia mendapatkan kado dan buket bunga. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sebelum mendapat banyak surprise dari orang-orang terdekatnya, perempuan kelahiran Tangerang, 15 Oktober, 20 tahun silam itu sempat merasakan kekecewaan. Ia mengira fansnya mulai bosan dengan berita sebelumnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Disuruh meeting ama klien, surprisein kek. Tadi di mobil berpikir begitu. Mau libur emang sengaja. Tapi kok ga ada hashtag atau ucapan selamat di media sosial," kata Prilly di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kado dari Prillvers. Bersama para penggemarnya, malam itu Prilly banyak mengumbar senyum. Tidak lupa, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang selama ini terus mendukung kariernya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Suasana ulangtahun Prilly Latuconsina yang ke-20 tahun berlangsung meriah bersama dengan para penggemarnya di sebuah cafe kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10). (Bambang E. Ros/Bintang.com)