Nadine Chandrawinata Rambah Bisnis Sesuai Hobi

Sutikno diperbarui 16 Okt 2016, 19:35 WIB
Selain masih aktif dalam dunia hiburan yang membesarkan namanya, Nadine Chandrawinata terus melebarkan sayab dalam dunia bisnis. Selain bisnis sesuai hobinya, menyelam, Nadine mulai merambah clothing line. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Jerman, 32 Tahun silam saat ditemui di acara malam puncak Panasonic Gobel Awards 2016, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016) malam. Ia mengaku merambah bisnis wetsuit. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bisnis ini dipilih lantaran sesuai dengan hobinya. Wetsuit yang dikenakan untuk menyelam. Ia juga memberikan kebebasan pada pembelinya untuk memberikan tulisan nama. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Di luar itu saya masih tetep dengan bisnis traveling, yaitu dengan bisnis wetsuit yang dikenakan untuk menyelam jadi saya bisa menawarkan wetsuit yang dirancangkan si pemakai sendiri," ujar kata Nadine, Jumat (14/10/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Puteri Indonesia 2005 ini merasa lahir dari dunia fashion. Salah satu alasan membuka bisnis itu lantaran, ia melihat perempuan banyak keperluan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Karena perempuan keperluannya banyak apalagi untuk keseharian, butuh pakaian dress aksesoris itu banyak banget. Jadi perempuan bisa menata day by daynya mau pakai apa itu uniknya perempuan," ujar pemeran film Danau Hitam itu.(Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam bisnis yang sedang digelutinya sekarang ini, Nadine Chandrawinata tidak mengalami kesulitan. Karena kebetulan ada teman yang menjadi partnernya. (Galih W. Satria/Bintang.com)