Laudya Cynthia Bella Pilih Akting daripada Nyanyi

Altov Johar diperbarui 16 Okt 2016, 07:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Dunia tarik suara bukan hal baru bagi Laudya Cynthia Bella. Sebab, Bella sudah tergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa (BBB) besutan Melly Goeslaw. Namun jika boleh memilih, Bella lebih menyukai akting karena menjadi bidang yang ditekuninya sejak awal berkarier.

"Kalau jujur, aku dari awal kan akting. Jadi lebih milih film. Kalau nyanyi kan sebagai pelengkap saja. Kenapa aku mau ambil job ini karena yang main filmnya kan juga aku," ujar Laudya Cynthia Bella, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016).

Bella bersyukur, proses syuting film Surga yang Tak Dirindukan 2, telah rampung. Bahkan, baru kemarin Bella tiba di Jakarta, setelah dua pekan syuting di Budapest, Hongaria.

"Sudah slesai dari dua hari yang lalu. Alhamdulillah, ini aku baru sampai Jakarta kemarin. Dua minggu di Budapest dan dua minggu di Jakarta," urai Bella.

Banyak pengalaman menarik yang dilalui Bella selama proses syuting berlangsung. Apalagi, dia juga bisa mengenal lebih jauh tentang negara yang dikunjunginya.

"Jalan-jalannya cari kuliner, ke mall. Kalau syutingnya kan sekalian di tempat yang trendsetter, jadi sambil lihat-lihat. Di sana kita muai syuting dari jam 6 pagi sampai jam 7 malam. Jadi malamnya kita masih bisa dinner," ucap Laudya Cynthia Bella.