Waspada! Lawan Tangguh Ini Siap 'Menjegal' Kesuksesan BTS

Riswinanti diperbarui 12 Okt 2016, 19:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Single Blood Sweat Tears milik BTS ternyata sukses besar di pasaran. Bagaimana tidak, music video yang dirilis di YouTube berhasil mencapai lebih dari 10 juta view hanya dalam waktu kurang dari dua hari.

Tentu saja ini menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa. Selain kualitas yang patut diacungi jempol, kekuatan media sosial dan fanbase telah memberikan keuntungan besar untuk grup ini. Namun tentu saja mereka tak boleh lupa bahwa masih banyak lawan tangguh yang tak mungkin membiarkan BTS melenggang mudah menuju kesuksesan.

Dia masih harus berhadapan dengan grup-grup K-Pop lain dengan kualitas yang tak bisa diremehkan. Tak hanya itu, BTS juga harus menghadapi fanbase kejam yang akan menghadang jalan mereka menuju gelar idola. Siapa saja lawan yang harus dihadapi BTS? Berikut beberapa di antaranya!

Super Junior

EXO

BigBang

SHinee

Black Pink

SNSD

Bagaimana dengan BTS?

Grup-grup fenomenal tersebut hanya beberapa dari sekian banyak lawan tangguh yang harus dihadapi BTS. Mampukah grup ini menghadapi mereka semua dan mencetak rekor baru di dunia k-pop?