Bergaya Kasual, Inilah Keluarga Kardashian

Fathan Rangkuti diperbarui 09 Okt 2016, 11:35 WIB
Kim Kardashian, yang belum lama menjadi korban perampokan di kota Paris ini terlihat mengenakan mini dress dan jaket jeansnya. Dengan rambut pendeknya saat itu, gaya Kim terlihat sangat simple. (Instagram/kimkardashian)
Wanita cantik bernama Khloe Kardashian terlihat hendak pergi ke suatu tempat dengan setelan jeansnya, jaket dan celana ripped jeans. Simple tapi modis, terlebih dengan kaca mata hitam dan rambut terurainya. (Instagram/khloekardashian)
Di foto ini, kaki Kourtney Kardashian terlihat sangat jenjang. Paduan celana pendek atau hot pants dan blouse rajutannya terlihat lebih menarik dengan jaket jeans yang sedang dipegangnya itu. (Instagram/khloekardashian)
Berada di tepian pantai, Kendall terlihat memegang papan selancarnya sedang menikmati pemandangan laut. Ia mengenakan cutbray jeansnya yang dipadukan dengan kaos seksinya berwarna putih. (Instagram/kendalljenner)
Si bungsu Kylie Jenner, dengan rambut blonde yang diikat keatas, Kylie tampil dengan rok mini jeans, dan kaos lengan panjangnya. Menyandangkan jaket jeans bermotif di sebelah tangannya, Kylie berpose menawan dengan gaya kasualnya. (Instagram/Kyliejenner)
Tak hanya anak-anaknya saja yang selalu berpenampilan modis. Sang Ibu, Kris Jenner terlihat sedang berfoto dengan seorang laki-laki tampil dengan setelan garis-garis dan kaca mata hitamnya. Kris terlihat tampil muda di foto ini. (Instagram/krisjenner)
Sebagai publik figure yang selalu tampil di depan para penggemar, tak heran jika Kardashian bersaudara ini selalu tampil maksimal dan peduli dengan penampilannya. (doc.usmagazine)