Sinetron Febby Blink, Pink Angel, Gantikan Mermaid in Love?

Regina Novanda diperbarui 07 Okt 2016, 11:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah lima bulan tayang, sinetron Mermaid in Love akhirnya tamat pada Kamis (6/10). Mengisi slot strategis, membuat sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Angga Aldi, ini memiliki banyak penggemar, terutama dari kalangan remaja.

Dengan berakhirnya Mermaid in Love, maka para pemirsa setia SCTV pun bertanya-tanya akan sinetron penggantinya. Meski belum dirilis resmi, namun sinetron Pink Angel santer dikabarkan bakal menggantikan posisi Mermaid in Love mulai Senin (10/10) pekan depan.

Seperti Mermaid in Love, Pink Angel juga mengusung konsep fantasi. Jika Mermaid in Love mengadaptasi kisah klasik putri duyung, maka tidak dengan Pink Angel yang lebih kerakyatan. Ya, sinetron yang dibintangi Febby Blink ini terinspirasi dari kisah rakyat Jaka Tarub yang dimodifikasi ceritanya menjadi lebih modern.

Seperti video di bawah ini memperlihatkan beberapa pemain wanitanya yang sedang syuting di depan air terjun. Mereka mengenakan kostum bak bidadari dengan sayap dan selendang warna-warni. Di posternya, Febby mengenakan kostum bidadari berwarna merah muda, persis seperti judul sinetronnya.

Febby nantinya akan beradu peran dengan Jeff Smith, yang sebelumnya main di sinetron Romeo dan Juminten. Di Pink Angel, karakter yang diperankan Jeff dikisahkan sebagai petarung MMA (Mixed Martial Art).

Malam nanti, slot Mermaid in Love pada pukul 18.00 WIB diisi oleh Pangeran 2, lantaran ada acara Torabika Soccer Championship 2016. Lewat Instagramnya, Angga Aldi yang berperan sebagai Erik meminta fans untuk bersabar akan kehadiran Mermaid in Love Season 2.

What's On Fimela