Pakai Pakaian Ketat dan Goyang Seksi, Depe Cepat Keringetan

Anto Karibo diperbarui 05 Okt 2016, 21:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu sempat tersebar foto kostum panggung yang dipakai Dewi Perssik berwarna seperti kulit dan sangat ketat. Alhasil, kostumnya tersebut mendatangkan kritik dari masyarakat dunia maya.

Pedangdut yang biasa disapa Depe ini mengatakan jika dirinya tak pernah memakai pakaian yang transparan. Hanya pakaian ketat yang sesuai dengan lekuk tubuhnya yang ketika itu dipakai olehnya.

"Iyah, warna coklat hitam aku pakai. Pakaian transparan gak pernah. Cuman pakaiannya ngetat aja pas body," kata Depe di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

Dalam berpakaian, Depe selalu menyesuaikan dengan acara dan permintaan kliennya. Sekiranya acara resmi, ia pun berusaha untuk tidak tampil vulgar. Ia mengklarifikasi jika bajunya yang lekat ke lekuk tubuh menjadi penyebab masalah.

"Pasti (membatasi). Terserah klien maunya gimana. Kalau tidak terlalu vulgar. Menurut saya bajunya body suit yah jadi terkesan begitu," ujarnya.

Depe sendiri mengakui jika ia adalah orang yang cepat berkeringat. Karenanya, bahan pakaian yang bisa cepat menyerap keringat dan tidak terlalu tebal menjadi pilihannya. Ditambah dengan goyangannya yang bisa memicu cairan tubuh keluar.

"Aku gampang cepat kringetan. Goyangan aku ngeper lah. Tapi gerakan olahraga kok. Kalau tidak berkenan mohon maaf," tandas Depe.

What's On Fimela

Tag Terkait