Pesona Paris Hilton si 'Social Butterfly'

Fathan Rangkuti diperbarui 30 Sep 2016, 09:35 WIB
Memadukan Jaket hitamnya dengan crop-tanktop berwarna hitam dan celana panjang hitam, membuat Paris terlihat sangat kasual dan elegan. Ditambah dirinya memakai kacamata hitam saat itu, meski pada malam hari. (AFP/Bintang.com)
Mengurai rambut blonde sebahunya menjadi gaya andalan Paris sambil bergaya kasual saat menghadiri acara santai atau sekedar jalan-jalan. (AFP/Bintang.com)
Paris yang menyebut dirinya sebagai ‘Social Butterfly’ (sebutan untuk seseorang yang suka pergi ke pesta dan selalu update soal informasi terkini lewat jaringan online), memang sering mengunjungi beberapa pesta. (AFP/Bintang.com)
Melansir Dailymail, Paris selalu tampil bergaya kekinian dan modern, baru saja mengunjungi pesta koktail Philipp Plein di Milan, Italia. Selain itu, Paris juga baru kembali dari Serbia usai bermain di Klub di Beograd. (AFP/Bintang.com)
Selain berparas cantk, sahabat karib Kim Kardashian ini juga memiliki hati yang lembut, seringkali ia membanggakan sosok pengawalnya. (AFP/Bintang.com)
Ia mengunggah foto bersama keenam pengawalnya selama melakukan trip ke Serbia dengan mengungkapkan ketakjuban dan rasa terima kasihnya atas pengawalan yang ia terima selama perjalanan. (AFP/Bintang.com)
Mewarisi kesuksesan sang Ayah, Richard Hilton, Paris Hilton, wanita berusia 35 Tahun ini juga sudah beberapa kali meluncurkan beberapa Perumahan di Dubai, Las Vegas, dan New York. (AFP/Bintang.com)