Bunga Citra Lestari Persembahkan Piala Buat Orang yang Berjasa Dalam Kariernya

Sutikno diperbarui 30 Sep 2016, 08:35 WIB
Meski banyak pemenang mengaku tak menyangka menjadi pemenang, Bunga Citra Lestari mengaku bersyukur. Ia menang lewat lagu yang diciptakan Anto Hoed berjudul Aku Bisa Apa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nggak menyangka, karena tadi aku ada di bawah, dan aku gak berharap menang. Pas dipanggil, aku sama manajer langsung lari. Pastinya senang baget karya aku bisa diapresiasi," ungkap BCL, Rabu (28/9/2016) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam kategori Karya Produksi Original Soundtrack (OST) Terbaik, penyanyi yang juga membintangi banyak film itu mampu mengalahkan, Cakra Khan, Geisha, Melly Goeslaw ft Marthino Lio dan Rossa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Makna khusus mengenai lagu tersebut. Selain sebagai soundtrack film, lagu itu juga dipersembahkan buat produsernya, pak Iin yang telah meninggal dunia. Ia mengaku sangat dekat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku dekat sekali dengan produser aku Pak Iin. Untuk pertama kali aku rekaman tanpa beliau. Aku sama teh Melly create lagu ini spesial utk pak Iin karena beliau yang bisa bikin aku sekarang," ungkap BCL. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Oleh ibu satu anak itu, almarhum telah dianggap seperti bapaknya sendiri dalam karier bermusiknya. Bahkan, hingga kariernya sukses seperti sekarang ini berkat almarhum. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pada malam penghargaan AMI Awards 2016 berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam. BCL hadir dengan model busana bulu-bulu warna putih. (Deki Prayoga/Bintang.com)