Telah Ditemukan, Selena Gomez dan Wanita Lain di Ponsel Brad Pitt

Fathan Rangkuti diperbarui 29 Sep 2016, 19:35 WIB
Dari sederet foto wanita di ponsel Mr.Smith itu, kabarnya Selena Gomes menjadi salah satu wanita yang fotonya hadir di ponsel Pitt. (AFP/Bintang.com)
Menurut seorang sumber, Jolie merasa tak senang ketika melihat banyak foto tersimpan di ponsel suaminya. Kabarnya, penemuan foto-foto tersebut yang membuat Jolie geram dan tak tahan ingin berpisah. (AFP/Bintang.com)
“Sekarang Jolie paham mengapa banyak wanita ingin bertemu Pitt, tapi mengapa Pitt punya foto bersama wanita-wanita asing itu?” ucap seorang sumber yang diwawancara OK Magazine dilansir Hollywodlife. (AFP/Bintang.com)
Dari sejumlah foto wanita yang ada di ponsel Pitt, nampaknya Selena yang paling mencuri perhatian. Pasalnya dikabarkan keduanya memiliki hubungan yang lebih dari sekedar rekan bisnis. (AFP/Bintang.com)
Pitt membantah saat dituduh asik menghabiskan waktu bersama di acara Golden Globes, Pitt mengatakan bahwa saat itu dirinya dan Selena sedang membicarakan soal film yang dibintangi oleh Pitt Sendiri, “The Big Short”. (AFP/Bintang.com)
Rumor yang beredar, Pitt dan Selena semakin dekat ketika penyanyi berusia 24 Tahun itu mengundang secara pribadi untuk datang ke konsernya. (AFP/Bintang.com)
Adanya orang ketiga ditengah rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt nampaknya memang benar. Minggu lalu, di awal berita perceraian itu muncul, Marion Cotillard disebut sebagai penyebabnya. (AFP/Bintang.com)