Rizky Febian Tambah Dua Koleksi Piala dari Kesempurnaan Cinta

Sutikno diperbarui 29 Sep 2016, 14:35 WIB
Anak sulung komedian Sule, Rizky Febian sukses mengalahkan para seniornya. Ia meraih penghargaan dalam kategori sebagai Pencipta Lagu Pop Terbaik, dan artis Pendatang Baru Terbaik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam kategori Kategori Pencipta Lagu Pop Terbaik, remaja 18 tahun itu bersaing dengan para penyanyi senior. Ia bersaing bersama Once Mekel, Melly Goeslaw, Dewi Lestari serta Tulus dan Renaldi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sedangkan dalam Kategori Artis Pendatang Baru Terbaik, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta, itu mengalahkan para pesaingnya. Seperti Barasuara, Danang D'Academy 2, Evi D'Academy 2 dan Wizzy. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pastinya nggak menyangka lah. Sudah dua penghargaan yang Iki pegang, jadi motivasi dan semoga ini jadi pelecut buat Iki mempersiapkan karya," ucap Rizky Febian, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rizky tidak menyangka dirinya bisa berdiri diatas panggung dan mendapatkan piala. Sebelumnya, ia mengaku hanya bisa melihat dari layar kaca dan berangan-angan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penghargaan ini menjadi tambahan koleksi bagi Rizky. Sebelumnya, lewat lagunya Kesempurnaan Cinta, dinobatkan menjadi penyanyi yang bersinar dalam ajang Indonesian Choice Award 2016 pada Mei silam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
AMI Awards 2016 yang dipandu Daniel Mananta itu memperebutkan 73 trofi. Dengan 47 kategori, 3 kategori Best Of The Best dan 2 Spesial Awards. Rizky Febian berhasil membawa dua piala. (Deki Prayoga/Bintang.com)