Terlalu Sibuk, Anji Diprotes Anak

Altov Johar diperbarui 29 Sep 2016, 06:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa waktu ke depan, Anji akan disibukkan beberapa jadwal. Saking sibuknya, dia hanya punya waktu 3 hari bercengkrama dengan anaknya. Kondisi itu membuat Anji diprotes sang anak.

"Sampai Desember padat. Waktu free di rumah paling cuma 3 hari. Keluar kota nyanyi. Undangan TV saja nggak bisa, karena full. Anak saya namanya Saga yang protes terus," ungkap Anji, di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Setidaknya Anji bersyukur, teknologi saat ini sudah semakin canggih. Meski terpisah jarak, Anji masih berkomunikasi dengan buah hatinya melalui video call. Namun, sebisa mungki Anji menjauhkan diri dari gadget saat bersama keluarga.

"Saya bersyukur tercipta teknolog tinggi, karena itu bsa dipakai untuk tingkatkan hubungan komunikasi. Pda saat sama kluarga saya nggak mau pegang gadget," ucap Anji.

Nah, saat berkomunikasi lewat video call itu, sang anak meluapkan protesnya kepada Anji. Bahkan, sang anak meminta Anji tidak bekerja. Jika sudah begitu, mantan vokalis Drive ini punya triknya.

"Kalau lagi video call, Manji pulang, nggak usah kerja. Ya palingan dikasih pengertian dan hadiah. Saat sama mereka saya rekam, diupload dan dia nonton," tukas Anji.

Tag Terkait