Gabung Monostereo, Melly Mono Ragukan Kemampuan Musik Osvaldorio

Riswinanti diperbarui 29 Sep 2016, 11:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Hampir setahun Monostereo berkarya di kancah musik nasional. Mengusung genre Electronic Digital Music (EDM), duo Melly Mono dan Osvaldorio berhasil merilis single baru mereka yang berjudul Victory.

Single ini lahir berkat kerja sama yang sangat apik antara kedua musisi ini. Nyatanya, walau keduanya terlihat kompak, Melly mengaku bahwa chemistry mereka tak bisa dibangun dalam waktu singkat.

Saat hadir di kantor Bintang.com pada Senin (26/9/2016), Melly mengakui bahwa awalnya dia meragukan kemampuan partnernya tersebut. Namun karena dia sudah diplot bersama Valdo, maka mau tak mau dia pun harus maju dalam ajang The Remix yang saat itu diikuti.

"Pas dipasangkan sama Valdo di The Remix, awalnya sebenarnya sempat ngremehin juga. 'Ini anak bisa main musik ga ya?'. Sempat beberapa kali mikir bakal keluar nih dari The Remix," aku Melly Mono.

Meski demikian, Melly berusaha berpikir positif. Dia yakin bahwa ada alasan kuat kenapa dia dipasangkan dengan Valdo yang genre musiknya mungkin terlihat berbeda jauh dengan Melly.

"Tapi semakin lama akhirnya semakin tahu potensinya. Makin ke sini justru belajar banyak dari Valdo. Dan kami bersyukur Monostereo berhasil jadi juara satu," kenang Melly Mono mengenang kebersamaannya dengan Osvaldorio.

What's On Fimela